Saturday, August 29, 2015

Info Data Backlink Rekomended dan Aktif

Ini merupakan info data penting bagi para master SEO, blogger dan webmaster lainnya. Info data backlink ini masih aktif dan sangat rekomended.
Info data update Juli 2015.


Cara penggunaanya :
Copy info data penting backlink di atas. Gantilah URL http://bloging-gampang.blogspot.com/ dengan URL blog atau web Anda. Untuk mengujinya, coba pastekan pada kotak browser. Lihat hasilnya. Data yang Anda copy tadi akan redirect ke URL Blog atau Web Anda. Jika berhasil, info data URL itu dipastekan ke kolom komentar web yang berpage rank tinggi.

Demikian info data penting backlink yang rekomend dan masih aktif hingga Juli 2015. Jika aa yang sudah tidak aktif, hapus saja lalu segera konfirm melalui kolom komentar di bawah.

thanks to : TUTORIAL BLOGGING


1 comments:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Copyright © 2014 INFO DATA PENTING. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.